Minggu, 20 Oktober 2013

Agenda Promis

Promis Agenda Spesial Maru dari Rohis Arrahman Universitas Jambi





Promis merupakan kegiatan yang bertajuk pembinaan Rohani mahasiswa muslim. Agenda ini diadakan setiap tahunnya untuk menyambut Mahasiswa baru yang ada di Universitas Jambi. Acara ini juga menjadi salah satu cara dimana tempat bagi junior dan senior bertemu dan berbagi. Dan yang terpenting acara ini menyuguhkan sebuah motivasi untuk Maru agar selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.
Nah, pada tahun 2013 ini PROMIS sudah memasuki usianya yang ke 21 tahun. Yah sambutan hangat dari UKM rohis arrahman dalam Promis ke 21 untuk Maru terilih ditahun 2013 ini. Acara ini diselenggarakan di Balairung Universitas jambi, pada tanggal 2 & 3 september lalu. Acara sendiri dibuka pada pukul 08.00 WIB oleh Pembantu rektor 3 Universitas Jambi Dr. Drs Aprizal Lukman M. Pd.
PROMIS sendiri diikuti oleh Maru yang berasal dari beberapa fakultas di Universitas Jambi. Diantaranya FKIP, FE, FAPERTA, FAPET, FH, dan beberapa Fakultas baru seperti FIB, Fst dan lain-lain.
Bayu Zulfia, selaku ketua panitia beserta staff telah mempersiapkan acara PROMIS ini sejak jauh-jauh hari. Dengan semangat seluruh panitia, pengarah kegiatan dan bantuan seluruh kader UKM rohis arrahman acara PROMIS ini bisa terselenggara dengan baik. Dalam Promis kali ini ada beberapa agenda; diantaranya: Kuliah Umum Agama Islam, Training Motivasi, PROMIS AWARD, dan Bazaar.
Diakhir acara diumumkan peserta terbaik dari setiap fakultas dan peserta Universitas. Untuk stand terbaik diraih oleh Forum Studi Islam dari fakultas keguruan dan Ilmu keguruan, terbaik kedua diraih oleh FOKUS Fakultas Ekonomi, dan terbaik ketiga diraih oleh juara bertahan Forum Intelektual Muslim Fakultas Hukum.
Ini beberapa komentar adik-adik maru yang mengikuti kegiatan PROMIS: sebelumnya yuk kita FUUJII J
Oleh Dea Rina Hartati:
 
Terimakasih untuk 2 hari ini promis yang luar biasa. terimakasih abang2 dan kakak2 nya semua. terimakasih semangatnya yang ikut mengalir ke diri kami, terimakasih senyuman tulusnya.terimakasih untuk motivator yang luar biasa Bpk "ARIF DASYAT" dan terimakasih untuk semua. saya berharap, tetep bisa bergabung di promis untuk memperdalam agama dan keimanan saya. takbir allahuakbar tidak lupa tetep fujii (keep smile and keep spirit)
 
Oleh Ebiet Fakhrurazi:
 
Menjadi Seorang Pemenang,
* tekad kuat tujuan jelas,
* ambil potensi terbaik,
* jauhkan prasangka negatif
* ambil manfaat dari kegagalan,
* dan Mulai Ambil Tindakan
#‎arif dahsyat, fujiiii 
 
Oleh Riris Andriani:
 
Trimakasih ya kak udh buat acara promis yg luar biasa,
ngak ada kata nyesel buat dteng ke acra promis,
wlaupun dlam keadaan krang baik kmi ttep smngat buat dtang,
mksih buat pak ARIF DAHSYAT yg udh bkin kmi nNgis smua dan trmotivasi dri kta2 mu, ngak tau lgi mau blg apa buat promis yg jlas the best bngeeeeeeeeet,
kpan2 bkin acra kyak gni lgi ya kak, hehehe 
#‎KETAGIHAN
TAKBIR.... ALLAHUAKBAR
jgan lpa FUJInya ya,

FUJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII    

1 komentar:

  1. Barakallah......Sudah Yang Ke 21.......Allah Hu Akbar jadi ingat promis ke III

    BalasHapus